Begini Kesigapan Satlantas Polres Gowa dalam Pengamanan Jalur Rombongan Presiden RI

51

SULSELBERITA.COM. Gowa,– Dalam rangka pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo berserta rombongan ke Kab.Gowa, Jajaran Satlantas Polres Gowa melaksanakan pengaman jalur, Selasa (23/11/2021).

Kedatangan Presiden RI kali ini dalam rangka peresmian Bendungan Karalloe di Kec. Tompobulu Kab.Gowa.

Presiden RI yang tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar berangkat ke Lokasi peresmian menggunakan Helikopter, namun rombongan menggunakan jalur darat sehingga personil mengamankan jalur yang dilalui guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan jalur yang dilalui rombongan kunjungan RI 1 ke Kab.Gowa, untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan memastikan kelancaran jalur,” kata Kasat Lantas Iptu Rusdi Yunus,SH

Kasat Lantas mengatakan, untuk pam jalur yang dilakukan oleh jajaran Polres Gowa telah di ploting di beberapa titik yang dipertebal oleh personil Satlantas mulai dari perbatasan Makassar Gowa hingga perbatasan Gowa Takalar

“Ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran Rombongan Kunker RI 1. Dan semua personil Satlantas kami libatkan dalam kegiatan pengamanan jalur ini,” tutup Iptu Rusdi Yunus,SH.