DPC PERADMI Takalar Buka Layanan Hukum Bagi Masyarakat Nelayan

26

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) Kabupaten Takalar akhirnya mendapat Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI ) Sabtu,13/11/2021

DPN PERADMI yang di Nakhodai oleh DR.Muhammad Nur,SH.,MH sebagai Ketua Umum dan Djaya,SKM,SH,LL.M sebagai Sekretaris Jenderal mempercayakan kepada Wakil Ketua Umum DPN PERADMI, Muhammad Yusri Husain,SH.,MH untuk menyerahkan SK DPC PERADMI Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

SK DPC PERADMI Kabupaten Takalar di terima langsung oleh Ketua DPC PERADMI Kabupaten Takalar ,Risandi,SH,M.Si di Kantor Pusat DPN PERADMI , Citraland Celebes , Jalan Tun Abdul Razak ,Hertasning Baru Gowa-Makassar.

Ketua DPC PERADMI Kabupaten Takalar,Risandi,SH.,M.Si ,Mengatakan DPC PERADMI Kabupaten Takalar akan membuka layanan bantuan hukum bagi masyarakat Nelayan yang membutuhkan bantuan hukum.

Wakil Ketua Umum DPN PERADMI,Muhammad Yusri Husain,SH,MH ,Mengatakan
mensupport program DPC PERADMI Kabupaten Takalar memberikan bantuan hukum bagi nelayan sehingga tidak ada lagi nelayan yang sulit mengakses apabila membutuhkan bantuan hukum.

Masyarakat Nelayan Kabupaten Takalar,Kamaruddin Dg Serang menyambut baik program DPC PERADMI Kabupaten Takalar yang peduli akan nasib Nelayan di Takalar (*).