Gass !! Kesempatan Pertama, Menjabat Ketua Persit KCK Cabang XLIX, Ny. Dewi Rivan Rembudito Kumpulkan Ketua Ranting dan Pengurusnya

5
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM || Wonogiri – Diawal jabatannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Ny. Dewi Rivan Rembudito mengumpulkan seluruh Ketua Persit Ranting Jajaran dan para pengurus Cabang XLIX yang bertempat di aula Makodim.

Karena saat sekarang masih dalam pandemic Covid-19, Ny. Dewi Rivan Rembudito Rivai pun sengaja hanya mengumpulkan Ketua Ranting beserta Pengurus Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri, dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat, Selasa(31/8).

Dalam kegiatan tersebut, karena baru menjabat sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri, Ny. Dewi Rivan Rembudito Rivai berkesempatan memperkenalkan diri.

“ Intinya dalam pertemuan ini sebagai sarana komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai Istri Prajurit “, ucapnya.

Baca Juga  Kemenag Sinjai Galang Dana Untuk Penanganan Wabah Covid-19

Ny. Dewi Rivan Rembudito menyampaikan, Kita sebagai istri Prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Tumbuhkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai Istri Prajurit sesuai dengan watak Persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana, cendekia. Melaksanakan tugas sebagai Ibu Rumah Tangga, dengan mendidik anak sebagai prioritas utama, dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan

Dirinya menambahkan, Aktifitas berorganisasi sebagai anggota Persit jangan sampai mengalahkan kepentingan rumah tangga, lakukan dengan keseimbangan sehingga Persit dapat memberikan dampak yang baik.

“ Saya ingin keluarga Ibu-ibu harmonis dan saya berharap kepada Ibu-ibu Persit tidak ada masalah apapun, sehingga segala kegiatan kita dalam mendukung tugas pokok suami dapat berjalan dengan lancar ”, Pungkasnya.

(Arda 72).

BAGIKAN