Distribusi Bantuan Beras Tepat Sasaran Oleh Anggota Koramil 02/Banjarsari

3
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM || Surakarta – Personil Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Dipimpin Peltu Sugito melakukan distribusi Bantuan Beras dari Pemerintah dalam hal ini Kementan RI kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Banjarsari. Senin (30/08/21).

Peltu Sugito menegaskan bantuan beras yang disalurkan melalui ATM Beras yang ada di koramil ini merupakan langkah tepat bantuan sampai ke warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

“penyaluran bantuan beras ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada warga yang berhak menerima.”tegasnya.

“Dalam kegiatan distribusi bantuan beras tersebut, personil Koramil 02/Banjarsari tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.”imbuh Peltu Sugito.

“Kegiatan distribusi bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, penyaluran beras yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/Banjarsari ini langsung ke warga yang berhak menerima dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan beras tersebut.”pungkasnya.

Baca Juga  Hari Lahir Pancasila Babinsa Kodim 0724/Boyolali Kompak Nobar

Sementara itu Yanti salah satu warga RT. 02 Manahan menyampaikan ucapan terima kasih atas Bantuan beras yang disalurkan oleh Babinsa tersebut yang selalu mendampingi warganya dalam segala hal, baik dalam hal pemulihan kesehatan dengan Vaksinasi menginformasikan, menjemput dan mengantar warganya sampai ke lokasi Sentra tetap Vaksinasi, semua hal tersebut dilakukan guna terciptanya rasa aman kepada warga binaannya.

(Arda 72)

BAGIKAN