Konfercab Berakhir di Wisma HMI Makassar, Andi Muh Muslih Rijal Terpilih Sebagai Ketum

47

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar gelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XLI diselenggadakan di Wisma HMI Cabang Makassar, Jalan Bontolempangan No.39, Kota Makassar, Minggu, 29 Agustus 2021.

Yusuf K Mariajeng, Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Makassar, mengatakan, forum konfercab sempat tertunda dan dipindahkan ke Wisma HMI Cabang Makassar.

“Sebelumnya, Konfercab HMI Cabang Makassar ke-XLI diselenggarakan di Hotel Mutiara Khadijah Sudiang dan dipindahkan oleh pihak kepanitiaan karena jangka waktu pemakaian tempat telah berakhir dan pimpinan sidang telah skorsing sidang,” jelas Yusuf K Mariajeng, Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Makassar.

Pada Konfercab ke-XLI dihadiri 5 kandidat dari 11 kandidat.

Andi Muh Muslih Rijal terpilih sebagai Formatur Ketua Umum pada Konfercab HMI Cabang Makassar ke-XLI. Asrul Arafah dan Ilham Darwis ditetapkan sebagai Mide Formatur.

Baca Juga  Tripika Tinggimoncong Lakukan Supervisi di Kampung Rewako

Dalam sambutannya, Andi Muh Muslih Rijal, Mengatakan, terimakasih banyak kepada seluruh kader HMI dalam mempercayai saya dalam memimpin HMI Cabang Makassar.

“Saling menjagaki dan saling membesarkan,” ucap Andi Muh Muslih Rijal.

Sekedar diketahui Andi Muh Muslih Rijal berhasil memperoleh suara sebanyak 31 suara. Andi Pangerang Nasser sebanyak 3 suara. Rudini sebanyak 2 suara. Ilham Darwis sebanyak 2 suara dan suara abstain sebanyak 3 suara.

BAGIKAN