Di Musim Hujan, Ikan Bakar Daeng Mansyur Tetap Buka

8
Advertisement

SULSELBERITA.COM || Kendari – Dengan kondisi cuaca yang tak menentu kadang hujan mengguyur Kota Kendari seharian full, Ikan Bakar Daeng Mansyur tetap setiap melayani pelanggan.

Rumah makan yang mengambil lokasi strategis di Jl. Kancil No. 3 Andonohu Kecamatan Poasia Kendari ini selalu ramai dikunjungi para penikmat sajian ikan bakar segar ala Daeng Mansyur, khususnya warga Kota Kendari dan sekitarnya.

Owner Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur, Berriawan mengungkapkan, jika warungnya tetap buka dikala musim hujan.

“Alhamdulillah saat ini pengunjung masih ramai semoga berkah. Kami melayani pemesanan via telpon dan whattshap bagi yang tidak sempat makan di tempat, kami antarkan dengan senang hati,” ungkap pria yang akrab disapa Berri ini saat memberikan keterangan diapit para karyawannya, Senin (30/8/21).

Baca Juga  Inilah Silsilah Ompu Hasahatan Sinaga

Berri juga mengatakan, Rumah Makan Daeng Mansyur sudah menyiapkan para driver kurir untuk mengantarkan pesanan para pembeli selama musim hujan.

“Walaupun hujan kami tetap mengutamakan pelayanan dengan menyiapkan kurir pengantaran. Bagi yang tidak sempat kemari bisa pesan di kontak person kami 08118339966 Inshaa Allah kurirnya selalu stay,” terangnya.

Lanjut Berri, kami tetap konsisten dengan harga ikan mulai Rp 10.000 dan pastilah kami jamin segar.

“Silahkan merapat harga Rp 10.000 dijamin puas, silahkan pilih sesuai seleranya ikan apa aja. Karena kami disini menyediakan berbagai jenis ikan segar,” tutup Berri.

Diketahui, warung Ikan Bakar Daeng Mansyur salah satu rumah makan yang masih eksis ditengah pandemi covid 19. Dimana beberapa rumah makan sudah banyak yang tutup. Namun rumah makan tersebut tetap ramai dikunjungi berbagai kalangan termasuk kaum milenial.

Baca Juga  Hairil Anwar Terpilih Sebagai Ketua Komunitas Pemuda Galesong (PPG)

(HNR)

BAGIKAN