DPC PPP dan Banom PPP Kabupaten Gowa Kembali Gelar Vaksinasi

76

GOWA, sulselberita.com – DPC PPP Dan Banom PPP kabupaten gowa kembali menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat sekitar di sekretariat dpc ppp kab. Gowa pada sabtu (28/8/21).

Kali ini dengan beberapa banon yang tergabung dalam kegiatan ini, diantaranya PC GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia) kabupaten Gowa, PC AMK (Angkatan Muda Ka’bah) kabupaten Gowa, PC WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) kabupaten Gowa.

Advertisement

“Sebanyak 280 vaksin jenis sinovac disiapkan dari AMK dan GMPI masing-masing menyediakan vaksin pertama dan untuk vaksin kedua WPP kab. Gowa,” tutur Ketua DPC PPP Kab. Gowa, Nursyam Amin B.

Dikonfrimasi Terpisah Ketua AMK, Aitzas Ikhsan S.T Dg Bombong mengatakan “Vaksin yang diberikan aman dan halal serta banyak memberikan manfaat untuk menahan laju penularan dan mengurangi resiko terkena gejala covid-19 berat”.

Turut Hadir Juga Ketua WPP Ketua Kab. Gowa Ibu, Hj. Hafsah Rapiuddin, dan Inchi Sekretaris GMPI Kab. Gowa yang mewakili Ketua GMPI Kab. Gowa yang tidak sempat hadir dalam vaksinasi ini mengatakan
“Tenaga yang dari petugas kesehatan RSUD Syekh Yusuf (Kallong Tala) dengan pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan, dan berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa tutur membantu masyarakat dan pemerintah dalam program percepatan memutus mata rantai covid 19.

*M. ISRA