Pemdes Sawakong Berikan Bantuan Beras PPKM pada Warga Terdampak Covid 19

41

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pemerintah Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Telah Membagikan Beras Bantuan PPKM Bagi Masyarakat Yang terdampak Covid.19 Sebanyak 5030 Kg atau 10 Kg Per KK dengan Jumlah Penerima 503 KK .

Warga penerima bantuan beras PPKM dipanggil saat pembagian dilakukan oleh Pemerintah Desa Sawakong.diHalaman kantor Desa Sawakong Pada Hari Jumat 13/8/2021 lalu.

Advertisement

Kepala Desa Sawakong Suhardi, S.Sos kemedia ini mengatakan, ” Alhamdulillah proses pembagian beras bantuan tersebut telah dilakukan sebanya 5030 Kg dengan jumala penerima 503 KK denga sebanyak 10 KG per KK”.

“Beras tersebut diterima langsung oleh warga penerima yang terdampak pemberlakuan PPKM. Umumnya, kata Suhardi yang Akrap Di Panggil Ardi kulle, sasaran penerima beras bantuan sosial dampak dari PPKM ini telah memiliki daftar khusus dari Pemerintah Pusat”Proses pembagiannya dilakukan di Kantor Desa Sawakong ” jelas Suhardi.

Suhardi Menambahkan ” Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Pemda Takalar dan Pemerintah Pusat yang telah membantu masyarakat Sawakong di saat pandemi Covid.19. Dan kami berharap agar bantuan beras PPKM terus ada di masa pandemi yang telah membuat roda perekonomian masyarakat dan dapat meringankan Beban Masyarakat Desa Sawakong disaat pandemi covid.19 ” Jelas Suhardi
.