Oknum TNI AD, diduga Intimidasi, wartawan Online

195
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM, PEKANBARU – Seorang oknum TNI Babinsa wilayah perbatasan pekanbaru – Bangkinang di jalan pekanbaru menuju Bangkinang ,pagi tadi, sekitar 09:30 wib, telah terjadi doskriminasi terhadap seorang wartawan online ,sebagai pimpinan kepala Biro di beberapa media Online dan Cetak Kota Pekanbaru .( 11/08/2021 )

Di lakukan oleh seorang oknum TNI AD , inisial ( FZ ) yang arogansi dalam melakukan pelayanan kegiatan PPKM itu Memaki sorang wartawan dengan bahasa Pantek ,anjing sampai Berulang – Ulang,kali bahkan sampai 5 kali mengatakan Anjing kamu , pantek kau tutur nya kepada masyarakat yang berprofesi sehari – hari nya, sebagai seorang wartawan itu.

Awal nya ceritanya dalam kegiatan ppkm tersebut seorang wartawan hendak mengajak istrinya untuk membeli ikan hias di kota pekanbaru ,namu seorang TNI itu meminta agar segera menunjukkan surat paksin.

Baca Juga  Karaeng Parigi Gowa Tutup Usia, Kapolsek Tinggimoncong Sambangi Rumah Duka

Kalau tidak ada surat paksin putar balik tidak bisah lewat ucap FZ seorang TNI tersebut , lalu seorang wartawan meminta tolong agar di kasih lewat sambil menunjukkan KTA kartu tanda Anggota nya. Namun FZ .

Lalu membentak wartawan kau putar balik sana aku gak perduli walaupun kamu wartawan unjar nya ketika seorang oknum TNI inisial FZ mengeluarkan makian itu kepada wartawan , mengatakan akan saya laporkan bapak ,dan saya beritakan Beritakan saja saya gak pernah takut lau laporkan saja begitu jelas nya . di saksikan seberapa anggota polri saat itu.

( Tim )

BAGIKAN