Polres Enrekang, Berikan Piagam Penghargaan, Kepada Personil Berprestasi

67

SULSELBERITA.COM-Enrekang, Kepolisian Resor Enrekang di bawah Pimpinan AKBP Andi Sinjaya memberikan penghargaan kepada beberapa personil yang telah berprestasi sebagai bentuk reward dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan.

Pemberian penghargaan yang salah satunya kepada personil Bripka Nurhadi sebagai Banit Tipidkor Sat Reskrim Polres Enrekang dilaksanakan dalam apel dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Enrekang yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, serta para personil Polres Enrekang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (09/08/21).

Advertisement

AKBP Andi Sinjaya sebagai Kapolres Enrekang dalam arahannya mengatakan personil yang berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasinya yang salah satunya adalah Bripka Nurhadi atas dedikasinya yang tinggi dan semangat kerja, Keuletan dan ketangguhan dalam menjalankan tugas di Polres Enrekang.

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidang dan fungsinya masing-masing”, kata Andi Sinjaya dalam sambutannya.

Sementara itu Bripka Nurhadi mengungkapkan rasa syukur dan banyak terimkasih atas prestasi tersebut yang telah di berikan oleh Bapak Kapolres Enrekang.

“Alhamdulillah suatu kesyukuran bisa diberikan penghargaan sebagai salah satu Personil yang dianggap berprestasi dan semoga capaian ini menjadi motivasi tersendiri dan terus memberikan yang terbaik kepada koprs kebanggaan saya.” Ujar Nurhadi

Bripka Nurhadi juga menambahkan setiap proses yang kita kerjakan tentunya memerlukan kerja keras, doa dan usaha yang maksimal sehingga hasilnyapun bisa lebih baik tambahnya.