Bupati Takalar Terima Kunjungan Silaturahmi Plt Kalapas Klas IIB Takalar

21
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt, MM menerima Kunjungan Silaturahmi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Takalar, Bawono Ika Sutomo AMd.IP.SH,Yang di dampingi ,Kasikamtib Hartono SH.MM dan beberapa Pejabat Struktural Senin (09/08/2021).

Plt. Kalapas Takalar Bawono Ika Sutomo AMd.IP.SH,menggantikan Kalapas sebelumnya Mansur,S.Sos,MH yang telah memasuki masa Purnabakti

Bawono Ika Sutomo AMd.IP.SH, menjabat sebagai Kabid Pembinaan di Lapas Klas I Makassar yang sebelumnya sempat memposisikan diri sebagai orang nomor satu di Lapas Banjar Jawa barat

Sebagai pejabat baru di Kabupaten Takalar Ika memohon petunjuk, arahan serta sinergi kepada Bupati Takalar

“Mohon ijin bapak Bupati, kami sebagai warga baru di Kab.Takalar memohon dukungan, arahan, serta kolaborasi dari Bapak Bupati supaya ke depannya kami lebih baik,” ungkap Ika”

Baca Juga  Peran Aktif Danramil 05/ Pasar Kliwon Dalam Program KB di Puskesmas

Terkait dukungan pemerintah daerah Kab.Takalar Ika Beharap Dukungan Program pemberdayaan wargabinaan pemasyarakatan dan bantuan air bersih untuk lapas takalar untuk memasuki musim kemarau

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt, MM menyambut baik dan menyatakan siap mendukung Lapas Takalar lebih baik ke depannya.

Di masa pandemi Covid-19, Bupati H. Syamsari Kitta S.Pt, MM meminta komitmen Lapas untuk turut serta menyukseskan langkah pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi ini.

“Kami Berharap penghuni Lapas juga di vaksinasi,” pungkasnya

Bupati Takalar Syamsari juga berpesan agar kondisi lingkungan Lapas selalu bersih sehingga warga binaan bisa terhindar dari penyakit.

BAGIKAN