Genap setahun, Pimpin Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Banyak membawa perubahan besar di tubuh Gerindra Sultra

10
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM|| Kendari, sulawesi tenggara- genap satu tahun Andi Ady Aksar memimpin DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Partai Gerindra, oleh Prabowo Subianto setahun lalu kepada Andi Ady Aksar dijawabnya dengan membawa perubahan besar di tubuh Gerindra Sultra.

“Saya tentu menjawab semua tantangan dengan karya nyata dan kerja keras,” tutur, Andi Ady Aksar dalam Acara syukuran setahun kepempimpinannya di Kantor DPD Gerindra Selasa (3/8/21).

Semenjak mempin Gerindra, sudah banyak perubahan dan prestasi yang ditorehkan pria yang karib disapa Ady ini.

Padahal sebelumnya, Gerindra belum berhasil menempatkan kadernya menjadi bupati atau wali kota di 17 daerah di Sultra.

Untuk di legislatif, kader terbaik Gerindra Sultra menempati jabatan sebagai Ketua DPRD Kolaka, dan juga Wakil Ketua DPRD Konawe.

Baca Juga  Ikatan Istri Karyawan Pabrik Gula Takalar Adakan Bakti Sosial

Tentu Kerja keras Ady dalam membesarkan Gerindra di Sultra tak berhenti sampai di sini. Ke depan, Ady bertekat melahirkan wajah-wajah baru pemimpin daerah. Dimana dia telah dan sudah menyiapkan kader-kader terbaiknya di setiap daerah.

Untuk di legislatif tingkat provinsi, saat ini Gerindra memiliki empat kursi. Ke depan, Ady menargetkan mendapat 9 kursi.

Soal kontribusi Gerindra Sultra kepada masyarakat jangan diragukan lagi. Perhatian besar justru ditumpahkan Gerindra ke masyarakat.

Diantaranya, Gerindra menyiapkan enam ambulans yang bisa digunakan masyarakat secara gratis. Ambulans itu juga sudah disebar ke beberapa DPC untuk digunakan warga di daerah masing-masing.

Yang unik dari ambulans itu adalah ambulans laut di Wakatobi. Gerindra menyiapkannya untuk memenuhi kebutuhan warga di sana yang notabene berada di pesisir, dan jarak antar kecamatan terpisahkan oleh laut.

Baca Juga  Sholat Jum'at Bersama Alat Komsos Bagi Serka Hakib dengan Warga Binaannya

Soal kepedulian ke masyarakat, Gerindra Sultra saat ini juga tak tanggung-tanggung. Jika ada keluhan, misal jalan rusak, Gerindra langsung mengerahkan alat berat untuk memperbaikinya.

Bantuan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi juga disalurkan. Termasuk mendukung upaya pemerintah mengendalikan penyebaran COVID-19.

Ady menegaskan, apa yang dia lakukan bersama Gerindra Sultra semata mata untuk kepentingan masyarakat daerah, bangsa, dan negara. (HNR)

BAGIKAN