IKA SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990 BERQURBAN

37
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Tahun ini ditengah-tengah masa Pandemi covid-19, IKA SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990 tetap Eksistensi melaksanakan salah satu programnya yakni *PEDULI QURBAN* (Selasa/20 Juli 2021).

Disalah satu rumah alumni SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990 yakni Abd. Rahman Dg Rapi di Pattallassang, sebagian dari IKA SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990 menghadiri pelaksanaan qurban 1 ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1442 H.

“Alhamdulillah tahun ini Kami dapat melaksanakan qurban ini sebagai salah satu program sosial kami yakni *PEDULI QURBAN* dimana sebelumnya kami mempunyai program sosial lainnya yaitu *PEDULI KEMANUSIAAN dan PEDULI MESJID* kata Mallarangan Tutu (Ketua IKA SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990)”

lanjut dijelaskan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama semua IKA SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990 yang mana program ini kami canangkan setahun yg lalu dgn cara mengumpulkan donasi dari saudara-saudara kami perbulan dan In syaa ALLAH program ini akan kami tetap lanjutkan. daging qurban ini akan kami bagikan kepada kaum fakir miskin dan dhuafa melalui saudara kami IKA SMPN 1 TAKALAR TAHUN 1990. Tutup Mallarangan Tutu

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Sambangi Warga untuk Sampaikan Pesan Waspada Covid-19
BAGIKAN