Karang Taruna Samataring Bekerjasama Pemerintah Desa Laikang, Bagikan 60 Box Masker di Hari Idul Adha

22

SULSELBERITA.COM. Takalar – Masker di Hari Raya Idul Adha sebanyak 60 Box di desa laikang di bagikan Oleh karang Taruna Samataring Desa laikang bekerjasama dengan pemerintah Desa Laikang*

Takalar, 20 Juli 2021 _ Karang Taruna Samataring bersama pemerintah Desa Laikang telah membagikan masker kepada Masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat Idul Adha.Pembagian masker ini dilakukan di beberapa Dusun di Desa Laikang.

Pembagian masker kepada Masyarakat setempat bertujuan untuk kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 juga demi kelancaran perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 lebih aman.

“Saya selaku ketua karang Taruna sangat mendukung program pembagian masker di tengah pandemi covid19 apalagi kami sangat di bantu dan di dukung penuh Oleh pemerintah Desa Laikang dalam menjalankan semua program, salah satunya pembagian Masker kepada seluruh jamaah sholat Idul alAdha agar tetap mematuhi protokol kesehatan”. Kata Kamaluddin selaku ketua Karang Taruna Samataring Desa Laikang.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Lakukan Pendataan Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Pj.kades Laikang Amir S.Sos mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi para pemuda karang Taruna samataring atas peran aktif bekerja sama dengan pemerintah Desa dalm upaya melawan covid 19 dengan membagikan masker ketiap mesjid di berbagai Dusun di Desa laikang.
Dan dia juga mengharapkan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam wujud relah berqurban. untuk kepentingan Bangsa, dan khusus nya di Desa laikang.

Sedangkan menurut dan komentar yg di layangkan kepada awak media Oleh Kordinator pembagian Masker Karang Taruna Samataring Desa Laikang yg Bekerjasama dengan Pemerintah Desa Laikang, Muhammad Nasrum mengungkapkan

“Saya dari awal memiliki ide agar kita tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid19 baik yang sholat di Masjid maupun di lapangan terbuka, maka dari itu saya berinisiatif untuk melakukan pembagian Masker ke semua tempat pelaksanaan sholat idul Adha di desa Laikang yg berjumlah 9 titik tempat pelaksanaan di mana 1 titik di dusun Puntondo, 3 Titik di dusun boddia, 2 titik di Dusun, 1 titik di dusun Turikale, 1 titik di dusun Pandala dan 1 titik di dusun ongkoa dengan total masker yang kita bagi kurang lebih 60 Box dengan jumlah masker dalam 1 box 50 pcs dan alhmdlillah semuanya kita sudah bagikan secara menyeluruh ke semua titik pelaksanaan sholat idul Adha, mari kita sama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid19 yang semakin ganas, terakhir saya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di desa laikang khususnya pemerintah Desa Laikang dan kawan – kawan karang Taruna Samataring Desa laikang yang selalu eksis dalam memperhatikan kondisi Masyarakat di tengah pandemi covid19”

Baca Juga  Sikapi Dugaan Korupsi Mega Proyek Jembatan Bosalia, GAM Geruduk Kantor Polres dan Kejari Jeneponto
Advertisement
BAGIKAN