Morinaga Chil*go Berbagi Nutrizi Kepada 1000 Driver Ojol di Makassar

15
Advertisement

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR — Kalbe Nutritionals dengan produk unggulan terbarunya “Morinaga Chil*go” berbagi nutrizi kepada 1000 Driver Ojek Online (Ojol) dari berbagai aplikasi Ojol yang ada di Kota Makassar.

Pendistribusian 1000 paket susu Morinaga Chil*go kepada 1000 Driver Ojol di bagi 2 gelombang. Gelombang pertama 500 paket susu, dan gelombang kedua juga 500 paket.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Team Khusus Anti Begal (Tekab) Kota Makassar, Arman, SH, selaku pelaksana berbagi Nutrizi Morinaga Chil*go yang menaungi Driver Ojol Makassar, dalam jumpa pers yang digelar di Cafe Mokakopi, Jalan Herrasning, Kota Makassar. Jum’at, (16/07/2021).

Penyerahan 500 paket susu Morinaga Chil*go kepada 500 Ojol Makassar dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Kalbe Nutritionals Kota Makassar, Budi Haryono didampingi Sales Marketing Hamka, dan diserahkan secara simbolis kepada pelaksana dan beberapa Ojek Online.

Baca Juga  Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara Gelar LDK di SMK Negeri I Wawo

“Jadi pendistribusian ini kita bagi 2 gelombang, untuk gelombang pertama, kita upayakan bagikan ini hari, dan mudah-mudahan ini bisa tuntas sampai besok kita bagikan untuk 500 driver Ojol, mengingat lebaran Idhul Adha tinggal berapa hari. Dan untuk gelombang kedua mudah-mudahan kita bisa selesaikan secepatnya, setelah lebaran untuk update datanya,” ucap Arman.

Ketua Tekab itu juga mengatakan, untuk sebagian pendistribusian susu Morinaga Chil*go yang ada komunitasnya cukup Ketua Komunitas masing-masing Ojol yang membawakan, untuk menghindari kerumunan.

“Ya untuk Ojol yang ada komunitasnya, cukup Ketuanya saja yang membawakan, seperti Komunitas Ojol Sipakalebbi, Marsela, yang lainnya bisa mengambil sendiri karena sudah terdaftar, karena mengingat saat ini kita ada musibah Pandemi, yaitu Covid-19, kita hindari kerumunan sebagaimana aturan Prokes,” jelasnya.

Baca Juga  Peduli Warga Miskin, MPC Pemuda Pancasila Takalar Salurkan Bantuan Perabot Rumah Untuk Nenek Rampe di Desa Laikang

Arman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Kalbe Nutritional atas partisipasinya berbagi paket susu Morinaga Chil*go kepada Driver Ojol yang ada di Makassar. Setidaknya, kata Arman, dapat meringankan beban Ojol untuk memenuhi nutrizi bagi anak-anak Ojol.

Sementara Kacab Kalbe Nutritional Makassar, Budi Haryono menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya memperkenalkan produk unggulan terbaru Kalbe Nutritional “Morinaga Chil*go yang sudah launching di tahun 2020 tapi baru masuk ke Makassar bulan April tahun ini.

“Salah satunya adalah dengan berbagi dengan rekan-rekan driver Ojol yang ada di Makassar”, kata Budi.

Sebelumnya, kata Budi, pihaknya telah masuk kebeberapa lembaga dan instansi untuk memperkenalkan produk susu nutrisi Morinaga Child*go ini.

Budi menilai sasaran untuk berbagi ke driver Ojol ini sangat tepat mengingat pandemi Covid-19 yang menyebabkan pendapatan Ojol sangat menurun.

Baca Juga  Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-75, Sekilas Indonesia Gelar Milad Ke II

Dipilihnya Makassar sebagai tempat berbagi dengan driver Ojol, kata Budi, karena dari informasi yang didapat, jumlah Ojol di Makassar lumayan banyak.

“Saat ini yang terdaftar dalam dalam list berbagi kami ada sekitar 500 Ojol. Tapi target kami adalah 1000 Ojol atau bahkan lebih”, katanya.

Dengan berbagi nutrizi Morinaga Chil*go diharapkan produk yang berkelas premium ini bisa menjadi pilihan nutrisi bagi masyarakat, khususnya bagi yang memiliki anak usia 1-12 tahun.

(*)

BAGIKAN