Rapid Tes Antigen di Terminal Sritanjung di kawal Penuh PPSTIB Lintas Komunitas dan Gapiber

15
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Banyuwangi – Rapidtes gratis berlokasi di jl.Raya Situbondo tepatnya berlokasi di Terminal Terminal Sritanjung Ketapang,syarat-syarat untuk Melakukan Rapidtes gratis harus disertai dengan membawa kartu Identitas dan Sim,secara pergantian para sopir logistic berdatangan untuk mendaftar.

Acara Rapidtes antigen diselenggarakan mulai tanggal 12 Juli 2021,sampai Hari ini acara tersebut tertata dengan rapi dan sesuai protokol kesaehatan(5M),tutur” Darmawan.

Ketua Umum dari PPSTIB (Perkumpulan Pengemudi Sahabat Tawakal Bersatu),menjelaskan bahwa Acara tersebut di dikawal oleh beberapa komunitas sopir,PPSTIB,RDN,PASOPATI,PDSI,KBDI dll yang menjadi satu dalam Lintas komunitas dan Gapiber(Gerakan Aliansi Indonesia Bersatu)” Rabu 14-07-2021.

Perjuangan dari pergerakan All komunitas,bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para sopir logistic dan agar para sopir logistic bisa membawa hasil dari kerja mereka untuk menafkahi keluarga.

Baca Juga  Sambangi Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Pergerakan menolak keras adanya rapidtes antigen berbiaya bervariasi mulai biaya 80,100, hingga 150 ribu yang di anggap memberatkan seluruh sopir logistic,bermula di Pelabuhan Lebar-NTB,pada hari selasa06-07-2021 sampai dengan hari Sabtu 10-07-202, allhamdulillah membuahkan hasil.

Dengan adanya rapidtes gratis para sopir antusias berdatangan untuk melakukan pendaftaran Swab Antigen gratis yang berada di Terminal Sritanjung Ketapang,Tutup” Darmawan

( Rilis / Ansori )

BAGIKAN