Peduli Korban Banjir, Sat Lantas Polres Bantaeng bersama Saka Bhayangkara Serahkan Sembako

15

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, – Personel Sat Lantas Polres Bantaeng bersama anggota Saka Bhayangkara memberikan bantuan sembako kepada para korban banjir di wilayah Tarowang Jeneponto dan kampung Garagea, Cedo, Bo’dong, Tapanjeng Bantaeng, Senin (12/07/2021).

Sebelum membagikan sembako, Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari terlebih dahulu memberikan arahan dan penyerahan secara simbolis kepada Kanit Dikyasa Bripka Ismail yang akan membagikan sembako tersebut bersama Anggota Saka Bhayangkara.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Berikan Arahan Sebelum Pembagian Sembako

Kasat Lantas Polres Bantaeng mengatakan bahwa, dengan diberikannya bantuan sembako itu diharapkan dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Bantaeng dan Anggota Saka Bhayangkara terhadap masyarakat korban banjir, jangan dilihat dari jumlah dan jenis bantuan sembako yang kami berikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,”jelasnya.

“Semoga masyarakat yang rumahnya hancur dan rusak segera memiliki rumah tetap dan layak, agar nyaman dalam istirahat,” harap Kasat Lantas.