Waspadai Peningkatan Pengunjung Awal Bulan

118

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Paparan Covid 19 di beberapa wilayah di Solo Raya menandakan adanya peningkatan. Paparan Covid 19 disebabkan oleh berbagai sebab, salah satunya warga yang mengunjungi tempat-tempat umum seperti Pasar maupun Swalayan.Hal ini terjadi ketika masyarakat berbelanja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Guna mengantisipasi sekaligus pengawasan terhadap protokol kesehatan, Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Andong melaksanakan patroli prokes sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan di sekitar pertokoan dan swalayan Mikha Dukuh Kacangan Desa Kacangan Kecamatan Andong. Kamis Malam (02/07).

Advertisement

Batituud Koramil Andong Pelda Mujiran yang memimpin 4 anggota Koramil 15/Simo mengatakankan, frekuensi aktivitas masyarakat memang mengalami peningkatan cukup siginifikan dibandingkan dengan hari-hari biasa dikarenakan awal bulan.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman, jangan lupa bahwa pandemic covid 19 belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan.” Ucap Pelda Mujiran kepada pengunjung swalayan.

Pelda Mujiran juga berpesan kepada karyawan swalayan serta para pengunjung agar waspada, tak bosan selalu pakai masker kemana-mana, tetap jaga jarak dalam antrian dan patuhi protokol kesehatan yang lain serta jangan lupa lapor kepada pihak keamanan apabila mengetahui informasi tentang potensi gangguan Kamtibmas.

(Agus Kemplu)