Syukuran HUT Ke 3, Kabar24Jam Com Bantu Sembako Kepada Puluhan Kaum Dhuafa

34

SULSELBERITA.COM.Medan-Keluarga Besar Kabar24Jam. Com memberikan bantuan puluhan goni beras dan jamuan paket nasi sterofoam, kepada anak yatim dan warga yang membutuhkan, di kediaman pimpinan umumnya Ilham Irwandi, Jalan Sehati Tegal Rejo Medan Perjuangan, Senin (28/06/2021)

Bakti sosial media online terbesar yang diawaki Pimpinan Redaksi Frengki Jimmi Hutahaean itu, diberikan dalam rangka syukuran HUT ke 3 Kabar24Jam Com.

Advertisement

Pimpinan Umum Ilham Irwandi dan Pimpinan Umum Frengki Jimmy Hutahaean, senada menyampaikan puji syukurnya atas rezeki dan nikmat yang diberikan Tuhan YME, sehingga media online dengan salah satu dewan penasehatnya adalah Ade Sandra Purba SH,MH itu, masih terus eksis menyajikan informasi dan pendidikan kepada masyarakat Indonesia melalui update aktualitas pemberitaannya.

“Alhamdulillah, hari ini kabar24.com genap berusia 3 tahun. Sebagai ujud rasa syukur, kami memberikan bantuan sembako kepada anak anak yatim dan puluhan warga yang membutuhkan. Acara ini juga menjadi penyemangat bagi kami untuk bisa terus berbuat yang terbaik, sehingga kabar24jam.com tetap melekat di hati para pembacanya,” ujar Ilham.

Sementara, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH yang hadir memberikan sambutannya, berharap media online kabar24jam.com, tetap eksis dan selalu dicintai masyarakat di seluruh Indonesia bahkan dunia.

“Dengan bertambahnya usia, kita doakan kabar24jam.com semakin menjadi media yang terpercaya, akuntabel dan dicintai masyarakat. Selamat HUT ke-3, jayalah terus, jadilah yang terdepan dalam pemberitaan dan sebagai perekat pemersatu bangsa,” ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Chairum juga menyatakan rasa yakin dan percayanya bahwa kabar24.com akan terus berkarya dengan pemberitaan yang bersifat konstruktif dan mengedukasi masyarakat guna menambah wawasan dalam berbangsa dan bernegara.

Dalam kesempatan tersebut, owner kabar24jam.com, Ilham Irwandi dan pimpinan redaksi Frengki Jimmy Hutahaean memberikan santunan dan paket sembako kepada para anak yatim dan warga yang membutuhkan.

Perayaan HUT yang diisi dengan doa bersama untuk kesuksessan kabar24.com, juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan menyulangkannya kepada Ilham Irwandi dan Frengky Hutahean oleh Ketua Pewarta Chairum Lubis SH yang disusul beberapa tokoh lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara itu sejumlah anggota dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas, Dedi Irwandi Lubis, Abdul Meliala, Zack Rambo, Agam, Pak Tado dan undangan lainnya.

Ucapan kesuksessan HUT kabar24.con itu juga mengalir dari para tokoh, pejabat sipil dan militer, baik dari dalam dan luar negeri melalui pesan video yang beredar dijejaring sosial (AViD)