DPD II KNPI Gowa Akan Gelar Pelantikan, Orientasi dan Rapat Kerja

101

SULSELBERITA.COM. Gowa, sulselberita.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II KNPI Kabupaten Gowa dengan nahkoda baru Alumnus Zainuddin atas terpilihnya sebagai Formatur Ketua pada Musda lalu akan menggelar Pelantikan, Orientasi dan Rapat Kerja Pengurus masa bakti 2021-2024 dengan tema “Dari Gowa Untuk aIndonesia Maju”.

Pelantikan, Orientasi dan Rapat Kerja tersebut akan digelar pada tanggal 26 sampai dengan 28 Juni 2021 mendatang di Permandian Je’netallasa Sileo, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Bapak Bupati Gowa, Bapak Wakil Bupati Gowa, unsur Muspida di antaranya Kajari Gowa, Dandim, Kapolres Gowa, Kepala Dinas Se-Kab. Gowa, Pimpinan-pimpinan partai politik, DPD I KNPI Sulsel, Ormas, OKP Se-Kab. Gowa, DPK KNPI Se-Kab. Gowa serta Para Mantan Ketua DPD II KNPI Gowa telah mengkonfirmasi kesediaannya untuk hadir.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, Muhammad Bakri, S.H., “Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari dengan berbagai rangkaian acara. Pada hari Sabtu dan Minggu, 26-27 Juni 2021 akan digelar Pentas Seni Budaya, Pelatihan Membatik, Family Gathering, Donor Darah, Camp Pemuda, Pameran UMKM dan Pameran lainnya. Sedangkan pada Senin, 28 Juni 2021 di lokasi yang sama akan di gelar Pelantikan pada pukul 14.00 WITA yang dimana Ikrar Pelantikan tersebut akan dibacakan oleh Nurkanita Maruddani Kahfi selaku Ketua DPD I KNPI Sulsel,” ujarnya.

“Kemudian akan dilanjutkan Orientasi dan Rapat Kerja dengan menghadirkan beberapa tokoh politik di Sulawesi Selatan sebagai pemateri orientasi”, ungkapnya Muhammad Bakri, S.H.

Ketua Panitia yang sapaan akrabnya Asri, menyatakan bahwa persiapan pelaksanaan kegiatan menjelang pelantikan sudah hampir rampung.

“Persiapan untuk pelaksanaan kegiatan sudah mencapai 90 persen, Itu berkat kerja keras, kolektif, solidaritas teman-teman pengurus dan panitia pelaksana baik itu panitia dari DPD II KNPI Gowa maupun dari panitia lokal pada tingkat DPK,” tegasnya.

*ISRA