Babinsa Ingatkan Warga Terapkan Prokes Dimana Saja

21

SULSELBERITA.COM. Boyolali. – Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali bersama anggota Satpol PP melaksanakan patroli, sosialisasi protokol kesehatan dan penerapan 3M di Desa Logerit Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Senin (21/06).

Babinsa Kemiri Sertu Riyanto menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan penerapan protokol kesehatan dimanapun berada mengingat meningkatnya warga yang terkena Covid 19.

Advertisement

“Semoga dengan sosialisasi ini warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karna untuk memutus pandemi ini diperlukan peran aktif masyarakat ,”Ujar Babinsa Kemiri

Babinsa Kemiri juga mengatakan bahwa para Babinsa di jajaran Koramil 03/Mojosongo selalu berkoordinasi dengan dinas terkait untuk sama-sama memutus penyebaran virus corona, ini merupakan kebijakan komando atas yang disampaikan kepada jajaran bahwa di daerah teritorial, untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

(Agus Kemplu)