Ini Harapan Ketua KT Makkawarue Dalam Kegiatan Dialog Kepemudaan

9

SULSELBERITA.COM. SINJAI, – Karang Taruna (KT) Makkawarue Desa Saohiring akan menggelar kegiatan dialog kepemudaan yang berpusat di Aula Kantor Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Dengan mengusung tema “Sinergi Pemuda, Energi Dalam Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Berkelanjutan” kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu 12 Juni 2021.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Haeril Anwar bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk bahwa pemuda hari ini dan seterusnya memiliki sebuah peran yang penting.

“Perlu diketahui bahwa hari ini, esok dan seterusnya pemuda memiliki sebuah peran penting terhadap pembangunan dan kesejahteraan Desa maupun tingkat Kabupaten nantinya,” ungkap Eril, Jumat (11/06/2021).

Selain itu, Ketua Umum KT Makkawarue, Annisar berharap agar kegiatan berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan oleh panitia pelaksana.

Baca Juga  Begini Inbauhan Sekdes Tellulimpoe Kepada Masyarakat di Desa Tellulimpoe Terkait Covid-19

“Semoga dialog kepemudaan ini dapat menguatkan pemuda, khususnya Karang Taruna Desa untuk selalu terlibat baik itu dipemberdayaan masyarakat maupun dipembangunan Desa,” harapnya.

Diketahui bahwa kegiatan ini tetap mengikuti anjuran pemerintah, memakai masker dan menjaga jarak.

Advertisement
BAGIKAN