ASN Terbaik Pemkab Sinjai Meninggal Dunia, ASA Turut Berdukacita

0

SULSELBERITA.COM. SINJAI -Kabar duka datang dari pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai. Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sinjai Andi Yusran Maddolangeng meninggal dunia, Jumat (11/6/21) sekitar pukul 18.00 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Jalan Jendral Sudirman.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan, ucapan belasungkawa atas berpulangnya salah satu ASN terbaik di Sinjai.

ASA menuturkan, selama hidupnya almarhum dikenal sosok yang baik, penuh semangat dan humani, namun memang dalam beberapa bulan terakhir almarhum mendapat cobaan berupa sakit sehingga tidak dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Selain ucapan duka, orang nomor satu di bumi Panrita Kitta itu juga mendoakan almarhum agar diampuni segala dosa-dosanya, Husnul Khatimah, dan dapat diterima di tempat terbaik di Sisi Allah SWT.

Baca Juga  Babinsa Kepatihan Wetan Monitoring Bimbingan Teknis PPDP Pilwakot Surakarta Th. 2020q

Tidak lupa juga, ASA mendoakan untuk keluarga yang ditinggalkan bisa tabah sabar dan ikhlas menerima kepergian almarhum.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” ujar Bupati ASA.

Yusran menjabat sebagai Sekretaris Balitbangda hanya sehari, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DP3AP2KB Sinjai. Almarhum juga pernah menduduki jabatan seperti Kabag Pemerintahan Desa, Kabag Kesra Setdakab serta Camat Sinjai Borong.

Berdasarkan pantauan beberapa kerabat dekat, rekan kerja dan masyarakat tampak melayat ke rumah duka di BTN Gojeng Permai Blok H nomor 3.

Advertisement
BAGIKAN