Ini Yang Disampaikan Pelda M Rafi Saat Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Lokasi Pra-TMMD

5

SULSELBERITA.COM.Surakarta – Apel pagi merupakan sarana untuk pengendalian anggota serta koordinasi dan penyampaian kegiatan yang akan dilaksananan.

Kamis (10/06/021) Personil Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan warga masyarakat melaksanakan Apel pagi di lokasi Pra TMMD yakni Kampung Songgalan Rt.02/Rw.03 , Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan.

Batikomsos Koramil 01/Laweyan Pelda M Rafi yang memimpin pelaksanaan apel pagi tersebut menegaskan bahwa Program TMMD Reguler ke-111 ini merupakan program dari Komando Atas untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Mari kita sama-sama saling membantu untuk melaksanakan kegiatan Pra-TMMD ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. ”ucapnya.

Lebih lanjut Pelda M Rafi selalu menekankan kepada peserta Apel untuk senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena memang pandemi covid-19 ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.

Baca Juga  Inilah Tujuan dan Harapan Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Bersama Linmas

“Masing-masing individu supaya menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas umum.”pungkasnya.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN