Begini Kata Bupati Takalar Atas Kunjungan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI serta Kepala BKKBN

103

SULSELBERITA.COM  Takalar – Hari ini pemeritah kabupaten Takalar mendapat tamu kehormatan  yakni Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Kepala BKKBN. Kamis, (10/6/2021).

Atas kunjungan tersebut, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, mengucapkan banyak terimakasih.

“Saya atas nama Pemerintah Takalar, Saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Kepala BKKBN, dan jajaran kementerian untuk hadir di Kabupaten Takalar”.

“Semoga Kami pemerintah dan juga masyarakat Takalar dapat terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi program dalam rangka peningkatan SDM unggul di Kabupaten Takalar”

“Saya juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah turut berperan dalam pengentasan Stunting di Kabupaten Takalar yang hari ini telah melampau target Bapak Presiden di angka 14% Tahun 2024, dan hari ini Takalar di angka kurang lebih 13%.”.

Baca Juga  Ganjil, Warga Turungan Baji Sinjai Barat Keluhkan Data PKH

“Saya juga mengapresiasi kerja tim Pendataan Keluarga 2021 yang mengantarkan Kabupaten Takalar menjadi Kabupaten pertama yang menuntaskan data 100% se Indonesia. Semoga kita dapat terus bersama bersinergi membangun SDM unggul Takalar”. Tutup Syamsari.

Advertisement
BAGIKAN