Rawat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 04/Nguntoronadi Bergotong-Royong Dengan Warga Laksanakan Karya Bakti Pengerasan Jalan

3

SULSELBERITA.COM.Wonogiri – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 04/Nguntoronadi bersama warga dan perangkat Desa Bulurejo, melaksanakan karya bakti pengerasan jalan penghubung antar Desa, Rabu(9/6).

Anggota Koramil yang dipimpin langsung oleh Batuud Peltu Lutfi, bergotong-royong dengan warga dengan sasaran pengerasan jalan yang menghubungkan Dusun Bolo, Desa Bulurejo dengan Dusun Gubukan, Kelurahan Beji.

Batuud disela kegiatan menyampaikan, dengan adanya kegiatan karya bakti bersama yang melibatkan elemen masyarakat ini, maka setelah selesai dalam pengerjaannya nantinya, warga akan cepat merasakan dampaknya. Gotong-royong ini sekaligus juga untuk merawat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Peltu Lutfi menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Koramil 04/Nguntoronadi bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI diwilayah teritorialnya.

Baca Juga  Cinta Indonesia ?, Kita Harus Mandiri

” Diharapkan pula, melalui kegiatan karya bakti ini dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat, sekaligus sebagai wahana silaturahmi’’, ungkapnya.

Menurunya, pengerasan jalan ini bertujuan mempermudah transportasi antar Dusun, antar Desa dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari Desa satu ke Desa lainnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN