Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai, Kalapas Takalar Harapkan Peningkatan Kualitas Kinerja

23

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar melantik dan menyematkan tanda pangkat kepada empat belas pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat reguler, di ruang aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar, senin (7/6).

Hubungan Masyarakat (Humas) Lapas Takalar Kelas IIB Takalar, Munawir mengatakan keempat belas pegawai tersebut yakni, Muchamad Zaenal fanani, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas) dari golongan III/d menjadi golongan IV/a, Awaluddin, Kepala Urusan Umum, dari golongan III/c menjadi golongan III/d, Syahruddin, Kepala Subsi Perawatan Napi/Anak Didik Lapas, dari golongan III/c menjadi golongan III/d, Muhammad Asrul dari golongan III/a menjadi golongan III/b, Jarimuddin dari golongan III/a menjadi golongan III/b, Hariswandi dari golongan III/a menjadi golongan III/b, Syahrul K dari golongan III/a menjadi golongan III/b.

Baca Juga  Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Dandim Surakarta Bersama Kapolresta Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

“Ramli LS dari golongan II/d menjadi III/a, Abdul Gani dari golongan II/d menjadi III/a, Hamdayani dari golongan II/c menjadi III/a, Muh. Yahya Amiruddin dari golongan II/b menjadi III/a, Mursadi dari golongan II/b menjadi II/c, Suhartono dari golongan II/b menjadi golongan II/c, dan Aslan Rahmollah dari golongan II/b menjadi golongan II/c.” ucap Munawir

Kalapas Kelas IIB Takalar, Mansur menyampaikan bahwa jika pemberian kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan kepada pegawai atas kinerjanya selama ini, sekaligus diharapkan mampu memotivasi pegawai agar bisa semakin giat bekerja.

“Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan mengubah pola pikir dan kinerja pegawai menjadi lebih baik, sehingga bisa memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat maupun warga binaan,” tutur Mansur.

Baca Juga  Puluhan Siswa Madrasah Aliyah Asal Sinjai Berhasil Lulus Bebas Tes Jalur SNMPTN dan SPAN-PTKIN

Diketahui kegaiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa, serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat.

Advertisement
BAGIKAN