Ada Apa 2 Ketua JOIN Kabupaten, Ngopi Bareng Dirumah Kades Pa’rasangan Beru

5

SULSELBERITA.COM.Takalalr-Silaturahim terjalin disebuah rumah kediaman Kepala Desa Pa’rasangan Beru Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.(6/6/2021).

Silaturahim ini terjalin, selain ada hubungan kekerabatan Kades Pa’rasangan Beru, Burhanuddin Dg. Miala dengan Ketua JOIN Kabupaten Gowa, Hendra Susanto.

Dalam nuansa santai sembari makan bareng ini, juga dihadiri oleh Ketua JOIN Kabupaten Takalar, Aimal Situru.

Tak hanya itu, sejumlah pengurus Garda dari Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara yang disingkat Garda LIDIK PRO Sulsel juga hadir membersamai suasana kekeluargaan ini.

Seperti yang diberitakan dan diisukan di beberapa media online sebelumnya, ternyata apa yang diberitakan, banyak tak sesuai dengan fakta yang ada dilapangan. “Kami sinyalir kuat ini ada gerakan politik oleh oknum yang tak senang dengan kepemimpinan Burhanuddin selaku Kades Pa’rasangan Beru”, tutur Hendra, Ketua JOIN Gowa itu.

Baca Juga  Babinsa Dan Bhabinkamtipmas Tertibkan Warga Saat Di balai Desa Kedunglengkong

Ditempat yang sama, MZ Nurdin Ahmad, yang saat ini menjabat ketua OKK DPD JOIN Gowa mengungkapkan bahwa adanya Indikasi-indikasi yang terlihat momentum dan celah kebijakan yang dikeluarkan oleh Kades Pa’rasangan Beru selalu dicari-cari kesalahannya dengan upaya untuk mencemarkan nama baiknya, terangnya.

Sementara ketua JOIN Takalar, Aimal Situru pada kesempatan itu pula menilai dan menduga ada oknum tokoh yang menjadi saingan politik Kades Parasangan Beru ini kaitannya dengan pemetaan suksesi konteks politisasi kebijakan dengan tujuan-tujuan tertentu, namun menurutnya lagi ada hal-hal yang di cederai dalam proses dan kondisi yang terjadi sebelumnya yang menimpa dan menggandeng oknum yang ada di sebuah media online, tanpa memperhatikan kaidah-kaidah jurnalistik, terang Aimal.

Disaat yang sama, Kades Pa’rasangan Beru, Burhanuddin Dg. Miala berharap kepada pihak yang selalu melakukan upaya mencemarkan nama baik saya, bahkan segala upaya hingga memutar balikkan fakta yang terjadi, seharusnya kita bersama-sama membangun desa ini, bukannya malah berupaya untuk merusak citra saya di masyarakat, tegasnya.(*)

Baca Juga  Logistik Pemilu untuk Wilayah Daratan Takalar di Distribusikan
Advertisement
BAGIKAN