Warga Desa Satanger Antusias Sambut Kedatangan Wakil Bupati

6

SULSELBERITA.COM.PANGKEP- Kunjungan kerja wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana (SS) disambut meriah oleh warga Liukang Tangaya. Tak terkecuali oleh warga desa Satanger.

Setelah sehari sebelumnya. Tepatnya pada Rabu (2/6) Sore, Wabup membuka kegiatan program layanan kesehatan (Yankes bergerak) dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bekerjasama Dinas Kesehatan Provinsi dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pangkep.

Kedatangan wakil Bupati Pangkep dua periode ke pulau Satanger. Hari ini, Kamis 3 Juni 2021 didampingi Kabag Pemerintahan Andi Irfan, rombongan Pemkab dari Dinas pendidikan, BPBD dan sejumlah OPD lainnya.

Bersama rombongan, Wabup SS disambut tarian 4 etnis, hiburan meriah oleh siswa-siswi PAUD Melati dan SD Negeri 30 Satanger.

Kepala Desa Satanger menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup atas kunjungannya ke Pulau Satanger.

Baca Juga  Patroli Gabungan Piket Koramil 02/Banjarsari bersama Satlinmas Kecamatan Banjarsari

“Warga desa di Pulau kami senang sekali atas kunjungan Pak Wakil Bupati hari ini. Alhamdulillah kedatangan pak wakil ini merupakan kunjungan ke sekian kalinya pak Wakil ke pulau Satanger.” kata Zubaer.

“Mewakili masyarakat desa Satanger. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pak Wakil Bupati bersama rombongan Pemda, yang telah menyempatkan singgah dalam sela-kunjungannya ke Sailus bersama timkes Kemenkes kali ini.” Zubaer menambahkan.

Kunjungan Wabup ini, lanjut kata Zubaer, sama dengan kunjungan beliau sebelum-sebelumnya. Kedatangan pak wakil Bupati ke pulau Satanger selalu disambut meriah dan antusias oleh warga desa pulau Satanger, tutup Zubaer. (*)

Advertisement
BAGIKAN