Wali Kota Resmi Melantik Beberapa Pejabat Dilingkup Pemerintahan Kota Kendari

19

SULSELBERITA.COM.Kendari-Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Camat dan Lurah, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan Fungsional Auditor Lingkup Pemerintah Kota Kendari tahun 2021. Bertempat di Rujab Wali Kota Kendari, proses pelantikan ini turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM beserta para Asisten dan Staf Ahli Lingkup Pemerintah Kota Kendari, Pimpinan OPD serta Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Kendari, senin (31/5/2021)

“Mengingat pelaksanaan pelantikan tersebut masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka sebagian pejabat harus melaksanakan dan mengikuti pelantikan secara virtual melalui Aplikasi Zoom di wilayah Kantor OPD serta Kantor Kecamatan masing-masing.

Wali Kota Kendari dalam arahannya mengatakan,”bahwa pelantikan pejabat struktural yang dilakukan setiap jajaran pemerintah termasuk kota kendari merupakan bagian dari penyegaran sekaligus upaya dalam peningkatan motivasi, untuk terus memberikan pengabdian bagi seluruh masyarakat Kota Kendari yang dilakukan oleh setiap organisasi pemerintah.

Baca Juga  Cegah Penularan Covid 19, Personil Koramil Dan Polsek Ngadirojo Gelar Gakplin Prokes

Lebih lanjut Wali Kota Kendari juga mengingatkan'”bahwa tahun 2021 adalah tahun ke-4 (empat) tugas dalam melaksanakan Visi dan Misi Kota Kendari yang tertuang dalam RPJMD periode 2017-2022. Sehubungan dengan hal tersebut, dirinya meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa menjaga motivasi dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Dalam moment ini, saya berharap kita bisa terus menghadirkan dalam benak dan sanubari kita bahwa apa yang diembankan kepada kita adalah tanggung jawab yang harus kita tunaikan. Untuk itu, mari kita bekerja secara profesional, dengan penuh dedikasi, tunjukan kemampuan dan kapasitas kita, teruslah berusaha meningkatkan etos dan fokus dalam bekerja, sehingga kita bisa terus memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki.” Ujarnya.

Baca Juga  Jalin Kemitraan LP-KPK DPC Makassar Diskusi dan Berbagi Info ke Sekret SEKAT-RI

Red ( HNR )

Advertisement
BAGIKAN