Pemda Sultra Dan Kota kendari, Menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI, Ke Wilayah Sultra

22

SULSELBERITA.COM.Kendari-Mantapkan persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia ke wilayah Sultra, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari menggelar Rapat Koordinasi terkait Optimalisasi Pelaksanaan Tugas Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara serta Persiapan Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia.

Mewakili Wali Kota Kendari, rapat ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM.

Rapat tersebut, dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH., di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Senin (31/5/21)

Terkait rencana kedatangan Presiden RI, dirinya menyampaikan bahwa mendatangkan Presiden di masa pandemi ini merupakan suatu hal yang berat. Sehingga kunjungannya ke Sultra merupakan keistimewaan dan dan kebanggaan tersendiri. “Oleh karena itu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Terlebih, kedatangan ini tentunya mendatangkan banyak hal baik bagi daerah.” Ungkapnya.

Baca Juga  133 Personil dan Bhayangkari Polres Gowa Dapat Hadiah

Tidak hanya itu, setelah menerima laporan dari masing-masing daerah, Gubernur Sultra berharap agar semua pihak dapat mengoptimalkan kembali penerapan protokol kesehatan, meskipun sampai saat ini jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Sultra masih terkontrol.

Namun, tetap perlu adanya evaluasi dan tindakan nyata dalam penanganan serta antisipasi penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara.

Red( HENDRA )

Advertisement
BAGIKAN