Kodim Pangkep Lakukan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-64 Kodam XIV Hasanuddin

4

SULSELBERITA.COM.Pangkep-Syukuran dalam Rangka HUT Ke-64 Kodam XIV Hasanuddin Ta. 2021 dengan Tema “Membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Profesional, Adaftif, Berani dan Tangguh”, dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 pukul 09 30 Wita bertempat di Aula Makodim 1421/Pangkep Jl. HM. Arsyad.B Kel. Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han (Dandim 1421/Pangkep), Para Danramil Jajaran Kodim 1421, Para Perwira Staf Kodim 1421, Perwakilan Veteran 5 orang, Perwakilan Warakawuri 5 orang, Perwakilan Panti Asuhan Mattoanging 12 orang, Anggota Kodim dan Persit Kck cabang XLV Kodim 1421.

Adapun rangkaian acara syukuran :
1. Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin dibacakan oleh Dandim 1421/Pangkep.
2. Pemotongan Tumpeng oleh Dandim.
3. Pemberian Bingkisan secara simbolis kepada Perwakilan Veteran, Warakawuri dan perwakilan Panti Asuhan Mattoanging oleh Dandim.

Baca Juga  Danramil 03 Serangan Pimpin Langsung Penyemprotan disinfektan

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutan sebagaimana dibacakan Dandim 1421/Pangkep pada intinya disampaikan sebagai berikut, bahwa Acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapa terimakasih keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas bertambahnya usia dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatua Republik Indonesia.

Menurutnya, sebagai perajurit Hasanuddin, kita patut meneladani semangat kejuangan para tokoh yang telah berperan dalam proses perumusan Pancasila yaitu kemauan untuk bekerja keras guna mewujudkan keinginan dan cita-cita luhur bangsa Indonesia yaitu membela dan mempertahankan NKRI.

Dikatakannya lagi, bertepatan dengan peringatan HUT ke-64 pada hari ini, Kodam XIV/Hasanuddin memberikan bingkisan kepada para Warakawuri sebagai wujud kepedulian dan sekaligus memberi spirit kepada para anggota Warakawuri yang pernah berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian sebagai anggota Persit Kartika Chanra Kirana dalam membantu tugas tugas suami di TNI.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Patani Pantau Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Wabah Covid -19

Acara Sykuran berlangsung dalam keadaan aman, tertib, khidmat, serta terus dalam tetap dalam penerapan protokoler kesehatan selesai pukul 10:20

(AP)

Advertisement
BAGIKAN