Dandim Boyolali Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Panti Asuhan

160

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P bersama perwira staf Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan silaturahmi berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Darul Hadlonah I Boyolali Dk. Kebon Timon Gatak RT. 02/RW. 05 Kel. Kiringan Kab. Boyolali, Panti Asuhan Darul Hadlonah II Jalan Widuri Gang III Dawung RT. 02 RW. 06, Pulisen Kecamatan Boyolali dan Panti Asuhan Asyiah II RT. 02/RW. 02 dk Tlatar Kec. Boyolali Kab. Boyolali. Rabu (02/06)

Dandim dalam kunjungannya menyampaikan ikut merasakan apa yang dirasakan anak-anak panti asuhan terlebih pada saat pandemi ini.
“Ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan karena anak yatim piatu merupakan bagian dari anak bangsa yang harus dilindungi dan diperhatikan keberadaannya” Tuturnya

Kepada semua pengurus dan anak-anak yatim, Dandim meminta agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika berada di luar, untuk mencegah penularan Covid-19, maka kuncinya adalah mematuhi 3 M.
“Sekarang pandemi Covid 19 masih ada jadi jangan lupa untuk selalu cuci tangan ,jaga jarak,dan selalu gunakan masker untuk mencegah penularan Covid 19 !” Pungkas Dandim

(Agus Kemplu)