Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Giriwoyo Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Swab PCR

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Menindak lanjuti hasil pemeriksaan Rapid Test Antigen (RTD) yang dilaksanakan oleh pekerja salaha satu perusahaan yang beralamat di Lingkungan Ngebrak Kidul, RT 02/02, yang diketahui hasilnya reaktif, Tim Kesehatan Puskesmas Giriwoyo 1 dengan didampingi anggota Koramil 08/Giriwoyo dan Polsek melaksanakan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR).

Selasa(1/6), Anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Serma Joko Rusmono bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Rianto mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Giriwoyo 1 melaksanakan pemeriksaan lanjutan dengan swab PCR setelah pegawai salah satu perusahaan yang beralamat di Lingkungan Ngebrak Kidul, RT 02/02, sebelumnya melaksanakan pemeriksaan RTD Antigen dengan hasil reaktif.

Serma Joko menjelaskan, kedua pegawai yang berinisial LOD laki-laki berumur 34 tahun dan J laki-laki berumur 48 tahun tersebut sebelumnya mengeluh sakit panas, batuk, mual dan muntah dan memeriksakan diri ke Puskesmas Giriwoyo 1, setelah dicek RTD Antigen hasil reaktif, untuk itu sekarang kita laksanakan pemeriksaan lanjutan dengan swab PCR.

Baca Juga  Peduli Sesama, Kapolsek Pallangga Kunjungi Panti Werdha

Kepada yang bersangkutan, Tim kesehatan meminta untuk melaksanakan isolasi dan mengingatkan untuk selalu menerapkan protocol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN