Puluhan Massa Masyarakat Miskin Kota Palembang Gelar Aksi Dukung KPK

3

SULSELBERITA.COM. Palembang-
Puluhan masyarakat miskin kota Palembang menggelar aksi dukung KPK di seputaran bundaran Air mancur kota Palembang pada hari Senin Pagi (31/5/2021).

Kordinasi Aksi (korak) Arifin Kalender mengatakan, ” Hari ini bahwasanya kita melihat polemik yang terjadi di tubuh KPK masih terus berlanjut hingga berbulan bulan, KPK kita lihat saat ini digoreng sana sini dan banyaknya yang ikut campur di intern KPK tentang test wawasan kebangsaan yang dilakukan oleh KPK,” Ujar Kotak Arifin Kalender.

Lanjutnya, Ia juga menambahkan karena untuk memenuhi syarat test wawasan kebangsaan itu KPK sesuai dengan aturan yang berlaku undang undang No I tahun 2019 bahwa mereka yang akan menjadi ASN harus lebih dulu di test, jelasnya.

Baca Juga  Luar Biasa, Berkat Alat Rekam Pajak Online, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Takalar Mampu Tingkatkan PAD Sebesar 40 Kali Lipat

‌Disinilah polemik yang terjadi kita minta dari 75 yang kini menjadi 51 yang tidak lolos agar tidak berpolemik lagi kita masyarakat miskin kota Palembang inginkan biarkanlah KPK ” Kerja, Kerja, Kerja”.

‌” Tunjukkan bahwa KPK itu bisa kerja Dan untuk yang 51 yang tidak lolos jangan ‘Cemen’ manusia hidup juga ada batas umurnya apalagi kita sebagai pegawai ada batasan umur dan jangan kita merasa memiliki semuanya. Kami ingin KPK kembali normal untuk menangkap korupsi yang ada di Indonesia,” pungkasnya (AVID)

Advertisement
BAGIKAN