Perkuat Mental Dan Bakat Anak Dengan Porsenitas

4

SULSELBERITA.COM. Bantul – Pekan Olahraga Seni dan Kreativitas Siswa (Porsenitas) 2021 ini merupakan ajang penguatan mental, pencarian bakat dan minat siswa Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Bantul. Kegitan Porsenitas itu sebelumnya dikuti seluruh siswa secara daring dengan mengirim video ke guru, mengingat kondisi di tengah pandemi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang mendampingi kegitan tersebut dan mari kita hargai proses anak dalam mengikuti Porsenitas, sebab itu yang utama bukan hasilnya. Terang Guru Koord. Kelempok A 1 TK Pembina di Tembi Timbulharjo Bantul, Suprihatin, S.Pd, Senin, 31/05/2021.

Lebih lanjut, “Kita membagi sistem pengambilan piala untuk para juara dan nominasi bagi anak-anak yang berpartisipasi menjadi tiga gelombang dan tetep mematuhi protokol kesehatan (prokes), pertama klompok A1 dan A2, kedua klompok B1, B2 dan B3 dan ketiga klompok B4, B5 dan B6.ungkapnya kepada redaksi

Baca Juga  AKAR Kawal Erick Thohir Lakukan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan Covid 19

Sedangakan Wali Murid dari Ananda Fauziah Az-Zahra Nawawi yang akrap disapa Kak Zizi yang juga Penyuluh Agama Islam KUA Kapanewon Sewon, Rustam Nawawi, M.Pd menyampaikan, “Kita apresiasi adanya Porsenitas yang digelar oleh pihak sekolahan sebagai media melatih mental anak, menggali potensi diri dan kebersamaan Guru dan orang tua juga dapat membentuk karakter anak.

Kemudian Rustam kita titip pesan kepada anak-anak, “Nak, kita syukuri atas prestasi yang telah diraih hari ini, semoga kedepannya lebih baik lagi dan jangan puas atas prestasi yang telah diraih, tapi terus tingkatkan potensi dirimu bersama TK Pembina Bantul yang kita cintai dan banggakan. harapnya. (AViD)

Advertisement
BAGIKAN