Kodim 1426/Takalar Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin

10

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-64 Tahun 2021, Kodim 1426/Takalar gelar kegiatan Do’a bersama di Masjid Al Atas Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (31/5/2021).

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin juga sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas dimasa pandemi Covid-19, “ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa sesuai dengan tema “Membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Profesional, Adaptif, Berani dan Tangguh”. Serta Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Covid-19, mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar semakin profesional dan selalu dicintai Rakyat, “tutup Dandim.

Baca Juga  Kuliah Umum Dengan Tema: UU KPK Hasil Revisi dan Masa Depan Pemberantasan Korupsi Indonesia

Kegiatan Do’a bersama di ikuti oleh Prajurit Kodim 1426/Takalar dan Ibu Persit.

Advertisement
BAGIKAN