Cegah Covid-19, Babinsa Kepatihan Wetan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Membagikan Masker di Wilayah Binaanya

6

SULS3LBERITA.COM. Surakarta – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas dan Gugus Satgas Covid-19 Kepatihan Wetan terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di Kampung Cokronegaran RT 5 dan RT 6 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Minggu (30/5/2021) pukul 08.30 Wib sd selesai.

Serda Budiono menegaskan dirinya selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Gugus Satgas Covid dan Linmas serta Warga mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di Kampung Cokronegaran RT 5 dan RT 6 RW 2 dikarenakan Dilingkungan tersebut padat pemukiman sehingga penyebaran Virus Covid-19 sangat rentan.

“Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.”tegasnya.

Baca Juga  Gerindra-PKS-Koramil Galesong, Bentuk Koalisi Rakyat Nobar film Sejarah G-30S/PKI

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Satgas Covid-19 Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,”imbuhnya.

Lebih lanjut Budiono menambahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta.”pungkas Budiono.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN