Bupati Takalar Beri Bantuan Pompa air dan Alat Pertukangan untuk Warga Desa Parasangan Beru

58

SULSELBERITA.COM.Takalar –  Prokopim (Senin, 31/5/2021). Bupati Takalar menyalurkan bantuan alat mesin pertanian yang merupakan salah satu program unggulan Pemkab Takalar dalam P22, yang berlangsung di Desa Parasangan beru, Kecamata Galesong, Senin (31/5/2021).

Program yang masuk poin kedua dalam P22 RPJMD pemkab Takalar yang disalurkan yakni bantuan mesin pompa air sebanyak 100 unit.

Selain itu, adapula pembagian bantuan handsprayer sebanyak 30 unit, dan bantuan alat pertukangan (Gurinda, Bor, mesin ketam, dan gergaji pemotong) sebanyak 40 unit.

“Bantuan-bantuan ini dijaga dengan baik, dirawat agar pemakaiannya bisa bertahan lama. Kalau ada yang belum dapat bantuan, silahkan dipakai bergantian jangan mau menguasai sendiri,” kata Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga.

Baca Juga  Kadis Kesehatan Takalar, Peduli Warga Penderita Diabetes Melitus

Bantuan ini sebagai stimulan meningkatkan perekonomian warga ditengah pandemi Covid-19. Juga sebagai upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan memperkuat perekonomian didesa.

Advertisement
BAGIKAN