Semangat Gotong Royong, Babinsa Desa Pa’lalakang Ajak Warga Kerja Bakti

17

SULSELBERITA.COM. Takalar – Babinsa Koramil 1426-04/Galsel, Jajaran Kodim 1426/Takalar Sertu Abd Salam bersama Mahasiswa Poltekkes Makassar dan masyarakat Desa Pa’lalakang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan sampah plastik yang ada di pinggir pantai, Jum’at, (28/5/2021) pagi.

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1426-04/Galsel, Jajaran Kodim 1426/Takalar.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, ”tutur And. Salam.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput sampah sampah plastik yang sudah berserakan di pinggir pantai.

“Mahasiswa dan masyarakat kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini dengan mengumpulkan sampah-sampah, terus dibakar, ”imbuhnya.

Plt. Kepala Desa Pa’lalakang, Hj. Nursiah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Baca Juga  Babinsa Kalabbirang Hadiri Rapat Koordinasi Penerima Program Keluarga Harapan (PKH)

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan, ”tandasnya.

Advertisement
BAGIKAN