Oknum Honorer Dishub Diduga Aniaya Anak Bawah Umur

5

SULSELBERITA.COM. Sinjai,
Kasus penganiayaan anak di bawah umur AK Bin A.Basri (16) yang di duga dilakukan oleh oknum honorer Dishub sinjai IA Bin GAU (30) mulai semarak di media sosial, yang di duga kasusnya telah lama bergulir sejak bulan juli 2020 yang sampai saat ini belum terselesaikan di Pengadilan Negeri Sinjai, sampai berita ini di turunkan Jumat (28/05/2021).

Dari konfirmasi media di kediaman korban melalui orang tua korban Andi Basri mengatakan kepada media “Terkait kasus anak saya ini tak akan menghentikan langkahku tuk mencari keadilan untuknya, apapun itu akan saya tempuh meskipun sampai titik darah penghabisan, takkan kubiarkan kezoliman ini menindas kami si masyarakat kecil. Insya Allah kita lihat saja sejauh mana keadilan dan kebenaran ini berpihak, dan tunggu saja jika Allah swt berkehendak dan membukakan kami pintu jalan keluar dalam kasus ini, percaya saja akan terungkap siapa yang salah dan siapa yang benar dan akan terungkap pula siapa oknum-oknum yang dibalik layar itu, insya Allah.” Ucapnya.

Baca Juga  Tokoh Agama Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Keprabon, Ini Alasannya

Ditambahkannya, “Saya heran kok salinan putusan hakim tak mau diberikan ke saya selaku orang tua korban, ada apa ? Kemudian bukti-bukti korban tak disebutkan mulai dari bukti karcis parkir dan hasil pemeriksaan fisikolog anak dari Dinas Perlindungan Anak. Malah saya sudah konfirmasi ke pihak terkait dari Dinas Perlindungan Anak Kabupaten Sinjai dan Dinas Sosial, malah katanya mereka tidak pernah di panggil oleh pihak pengadilan negeri sinjai untuk menghadiri persidangan tersebut dalam pendampingan anak. Kan mereka tau sebab akibat dari fisikolog anak ini, kan aneh ada apa.” Ungkapnya.

Yang jelas saya berharap kepada Pemerintah agar kasus ini cepat terselesaikan dan malah saya sudah menembuskan hal ini kepusat agar secepatnya ada titik terang dan anak saya bisa mendapatkan hak kebebasannya dalam keadilan. Harapnya.

Baca Juga  Nurwati Akib. S.Pd,. M.Pd Resmi Nahkodai SDN Topisi Sinjai Tengah

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan wartawan yang dari jakarta, jauh-jauh datangnya hanya karena mengawal kasus anak saya ini. Dan tak lupa juga kami atas nama keluarga korban sangat berterima kasih atas seluruh rekan-rekan media lokal yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai dan sekitarnya yang telah ikut berpartisipasi dalam hal pemberitaannya.” tutupnya.(AViD)

Advertisement
BAGIKAN