Jumat Barokah, Ketua Pewarta Jenguk Wartawan Senior Haji Nurdin Yang Tengah SakitDe

8

SULSELBERITA.COM.Medan-
Dalam rangka Jum’at Barokah,
Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes (Pewarta) Medan, Chairum Lubis SH menjenguk Haji Nurdin (72) wartawan senior yang sedang menderita sakit di kediamanya di Jalan Setia Budi Pasar 2 Gang Rambe,Medan, Jumat (28/5/2021) siang.

Haji Nurdin adalah wartawan dan redaktur senior di salah satu harian di Kota Medan.
Selama 45 tahun, Ia menggeluti dunia pers. Membuatnya begitu dikenal oleh semua kalangan  pejabat di Kantor Wali Kota Medan. Pria parlente di jamanya ini selalu membuat simpati kawan-kawan seprofesinya. Salah satunya Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH.

Setiba di kediamanya, Haji Nurdin tak menyangka akan kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH. ” Gemuk kali kau sekarang,” sambut Haji Nurdin.

Baca Juga  Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolda Sulsel Pantau Harga Pangan di Pasar Pasar

Menurut pria parlente di zamannya ini,  dirinya baru beberapa hari keluar dari Rumah Sakit Bina Kasih setelah diopname selama dua minggu di sana karena penyakit jantung yang dideritanya.

Sambil menyerahkan bantuan sembako berupa segoni beras dan uang, Ketua Pewarta Chairum Lubis
menyampaikan semoga Haji Nurdin cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas. Namun Haji Nurdin mengatakan bahwa dirinya telah pensiun. “Saya sudah lama pensiun, namun sejak pensiun tiada perhatian sedikit pun dari kantornya,” keluhnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan,Chairum Lubis SH mengatakan dalam rangka Jum’at Barokah kita memberikan bantuan kepada wartawan senior yang sedang sakit.
“Bantuan sembako ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,” ungkap Pemred Media Online Pewarta.co ini.
Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengucapkan bahwa bantuan ini juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (AVID/r)

Baca Juga  Aksi Babinsa Musuk Bagi-Bagi Masker Gratis
Advertisement
BAGIKAN