Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Turut Pantau Kegiatan PTM

5

SULSELBERITA.COM.Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Serda Riwanto, bersama dengan Tim kesehatan UPT Puskemas Ngadirojo dr. Indriyani Wijaya, memantau penerapan protokol Kesehatan dalam kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Kegiatan monitoring PTM tersebut dilaksanakan di SDN 2 Ngadirojo yang turut didampingi oleh Korwil Dinas Ngadirojo Suharni dan Kepala Sekolah SDN 2 Ngadirojo Sadino.

Serda Riwanto menyampaikan, dengan adanya pengawasan pada pembelajaran tatap muka siswa, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi ditempat terpisah mengatakan, anggotanya sebagai bagian petugas penanganan Covid-19, dikerahkan untuk mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka, guna memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Kita akan terus berkordinasi dengan pihak terkait, dengan seiring berjalannya kegiatan belajar mengajar tatap muka untuk selalu memonitoring dan membantu dalam pengawasannya ”.tutup Danramil.

Baca Juga  Ka SPK Polsek Mapsu Polres Takalar Patroli Malam Pantau Wilayah

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN