Sinergi Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono Dan Jatipurno Putus Penyebaran Covid-19

3

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Rabu(26/5), Upaya Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan dalam memutus penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan dengan menggelar operasi msupun patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam melaksanakan kegiatan, selain menggelar operasi gakpljn protkes diwilayah masing-masing, mereka juga bersinergi dengan menggelar ops gakplin protkes diperbatasan antar wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno, yang menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di jalan perbatasan Jatisrono- Jatipurno.

Anggota gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno, Koramil 14/Jatisrono dan Koramil 15/Jatipurno serta Polsek Jatisrono dan Jatipurno tersebut memberikan himbauan dan pembagian masker.

Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman disela kegiatan berharap, sinergitas antar Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno dengan menggelar kegiatan ops gakplin protkes ini nantinya, masyarakat lebih patuh dan taat kepada himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan,

Baca Juga  Kapolres Gowa Hadiri Simulasi Pemilu yang Diselenggarakan KPU

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN