Pohon Besar di Pinggir Pantai Dusun Malelaya Desa Punaga Terbakar Hebat

25

SULSELBERITA.COM. Takalar – Takalar- salah satu fakta yang terjadi di dusun malelaya ,desa punaga,kec.marbo,kab.takalar. pohon yang begitu besar terbakar di bagian dalam mulai di bagian bawah hingga mencapai bagian paling atas tapi tidak roboh tapi warga bersama kepala dusun dan sekdes desa punaga beriniasiatif untuk memanggil pemadam untuk memadangkan api yang ada di dlm bagian rongga pohon besar itu,ada 3 unit mobil pemadam tp tak kunjung apinya mati kemudian kepala dusun malelaya yang sering di sapa oleh warganya dengan daeng muntu mencoba memanggil alat berat yang ada dalam tambak supaya pohon tersebut bisa di amankan.di desa punaga,rabu/26/05/2021.

Warga desa punaga dusun malelaya berbondong bondong kelokasi untuk saling membantu membersihkan kayu kuyu yang berserankang yang ada di tepi jalan sehingga pengguna jalan bisa melewati kembali .

Baca Juga  Forkopimcam Klego Turut Pantau Pilkades Kalangan

Salah satu warga dusun malelaya mengatakan” saya sangat khawatir melihat pohon yg besar ini terbakar jika tidak segera di robohkan bisa membahayakan para pengguna jalan apabila rantingnya sewaktu waktu bisa patah dan menimpah pengguna jalan tersebut”katanya pemuda disana.

Lanjutnya. “Saat di ketahui bahwa pohon itu tersebut terbakar,itu terjadi pada saat malam hari sehingga warga panik dan kita hanya bisa berdoa mudah mudahan tidak terjadi hal hal yang tak di inginkan agar besok bisa di robohkan pohon itu”. tutup  warga.

Advertisement
BAGIKAN