Pemerintah Desa Moncongkomba Bekerjasama Desa Lantang (BKAD Polsel) Wujudkan Jaringan Irigasi untuk Petani

43

SULSELBERITA.COM. TAKALAR  – Warga Desa Moncongkomba dan Desa Lantang (Dusun Jukukang-dusun Lantang 2) Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Pol-Sel), Kabupaten Takalar, mengucapkan terima kasih banyak atas aspirasi dari Bapak H.Hamka B Kady (HBK), selaku anggota DPR RI dari fraksi Golkar, H.Lukman B Kady (Ketua team pemenangan HBK) serta pengurus BKAD Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Desa Moncongkomba-desa Lantang), Kabupaten Takalar, Rabu (26/5/2021).

Pekerjaan Program Infrastuktur Sosial Ekonomi Antar Wilayah (PISEW) yang dikelola oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, yang merupakan aspirasi dari H.Hamka, selaku wakil rakyat di Senayan, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di dua desa (Desa Lantang dan Desa Moncongkomba), utamanya di dusun Lantang II (desa lantang) dan dusun Jukukang dan dusun La’nyara (desa Moncongkomba).

Baca Juga  Kapolda Sulsel Melayat ke Rumah Ust Nur Maulana

salah satu pekerja sekaligus tokoh masyarakat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi PISEW mengungkapkan,”Syukur Alhamdulillah pak, adanya program ini sangat membantu kami semua, apalagi saat-saat seperti ini pekerjaan susah”,Ucap Daeng Situju.

Ditempat terpisah, Daeng Nurung salah satu ibu rumah tangga yang suaminya jadi buruh di pekerjaan PISEW, mengucapkan,”saya sangat bersyukur sekali pak, selama suami saya kerja di aspirasi dari pak Hamka, belanja dan keperluan sehari-hari bisa tertutupi”, Ucap Daeng Nurung.

Kehadiran aspirasi H.Hamka B Kady (HBK) yang diserap langsung dari masyarakat melalui ketua team pemenangannya, H.Lukman B Kady (LBK) dan dikelola oleh BKAD Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, benar-benar langsung dan tersentuh ke masyarakat.

Advertisement
BAGIKAN