12 Sertifikat Gratis Empang untuk Kelurahan Takalar

5

SULSELBERITA.COM. Takalar, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Takalar melakukan Pengukuran sertifikat gratis (Empang), di Kelurahan Takalar, Selasa (25/5/2021).

12 lahan Empang yang di ukur atas nama Tanawali Dg. Sompa, Baso Dg. Janji, Abd. Salam Dg. Talli, Hj. Emmy Sijaya, Dulheri Gafur Dg. Serang, Ahmad Dinda Dg. Jarre, Ir. Syahruddin, Kartini, Johan Dg. Situju, Muhiddink, Ramli Dg. Silele, Mallarangan Dg. Maro, yang berada tiga lingkungan, Lingk. Pattitanggang, Lingk. Kunjung Mae dan Lingk. Takalar.

Kepala Kelurahan Takalar Firmansyah Habsi, S.Sos mengatakan, 12 lahan empang yang di lakukan pengukuran oleh Dinas Perikanan dan kelautan Kabupaten dan pengukuran ini gratis dan proses pengukuran sudah berjalan.

“Alhamdulilah kita harus bersukur karena ada program seperti ini dari perikanan untuk penerbitan sertifikat gratis, ucap kepala Kelurahan Takakar Firman.”

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Sambang Desa Beri Himbauan Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Penularan Virus covid-19

Firmansyah Habsi menambahkan, semoga program ini bisa berlanjut di kelurahan Takalar masih bisa untuk mendapatkan sertifikat gratis bukan hanya empang tapi juga sertifikat tanah yang lain

( Ombel )

Advertisement
BAGIKAN