Pelabuhan Pulau Kambuno Tak Kunjung Dibangun, Ada Apa??

94

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pelabuhan Pulau kambuno Desa Pulau harapan kecamatan pulau sembilan kabupaten sinjai tak kunjung di bangun, Kerukunan pemuda Harapan (KEPDAH) merasa ada kejanggalan. Selasa (25/05/2021)

Seperti yang di ketahui Rencana pembangunan pelabuhan yang berada di desa pulau harapan merupakan anggaran pusat yang realisasinya rencana akan di bangun tahun ini.

Ashari ketua Kepdah mengatakan realisasi pelabuhan ini jangan sampai akan di batalkan kembali.

“Yang pertama tentunya kami wajib bersyukur sebab beberapa waktu ketika kami mencoba melemparkan komentar di media dan tidak menunggu waktu lama terdengar kabar baik mengenai pembangunan Pelabuhan pulau kambuno tersebut tetapi Seharusnya dalam pembangunan pelabuhan ini yang beberapa tahun terakhir di wacanakan seharusnya sudah terealisasi tahun ini sesuai dengan info yang berkembang tetapi sampai sekarang ini belum ada pergerakan sama sekali, maka dari itu kami merasa bahwa ada kejanggalan apakah pembangunan dari pelabuhan ini akan di batalkan lagi.

Baca Juga  Bupati Takalar dan Dandim 1426/Takalar Teken MoU Pelaksanaan TMMD ke-107

Maka dari itu kami meminta baik kepada pemerintah kabupaten sinjai untuk turut membantu sehingga pelabuhan ini bisa segera terealisasi karena tentunya ini termasuk pengembangan kesejahtraan masyarakat pulau sembilan.

Advertisement
BAGIKAN