TP PKK Takalar Laksanakan Rapat Rutin dan Halal bi Halal

38

SULSELBERITA.COM. Takalar – Prokopim (Minggu, 23/5/2021). Tim penggerak PKK kabupaten Takalar melaksanakan rapat kerja rutin dirangkaian halal bi halal bersama seluruh pengurus PKK kecamatan, desa dan kelurahan di Villa Saung Beba, Galesong Utara, Minggu (23/5/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si hadir dalam rapat kerja tersebut dan memberikan sejumlah arahan untuk para pengurus PKK baik yang telah lama bergabung maupun ketua TP PKK Kecamatan, desa, kelurahan yang baru dilantik.

Advertisement

“Alhamdulillah, tahun ini kita diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan dan idhul fitri 1442 H, semoga tahun depan juga kita masih dapat berjumpa dengan bulan ramadhan dengan penuh keberkahan,” pungkas Hj. Irma mengawali arahannya.

Ia melanjutkan bahwa para pengurus TP PKK yang baru dilantik agar segera berkonsultasi dengan pengurus yang sebelumnya dalam rangka pelaksanaan program kerja PKK yang telah disusun.

“Pada rapat rutin ini, kita tetap menjalankan 10 program pokok PKK sesuai rencana kerja yang sudah kita susun bersama. Kemudian, buat yang baru mendapatkan amanah menjadi ketua tim penggerak PKK maka silahkan berkonsultasi dengan pengurus yang sebelumnya mengenai program kerja. Boleh menambah pengurus-pengurusnya tetapi jangan mengurangi,” kata Hj. Irma.

Rapat rutin tersebut dihadiri oleh ketua Darmawanita Persatuan kabupaten Takalar Hj. Hamsiah Arsyad dan diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan.