DM Turun Tangan Tinjau Jalan Poros Pattallassang yang Kerap Disebut “Wisata 1000 Lobang di Gowa”

178

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Kerap terdengar julukan “Wisata 1000 Lobang di Kabupaten Gowa,” membuat salah satu Aleg dari partai Gerindra turun tangan untuk melakukan peninjauan lokasi tersebut.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin yang dikenal sebagai sosok yang peduli dan merakyat kembali menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap keluhan masyarakat kecamatan Pattallassang, kabupaten Gowa, Sabtu 22/05/2021.

Bentuk perhatian tersebut dengan meninjau langsung jalan poros Patalassang – Maros dan Poros Patalassang- Parangloe sepanjang jalan HM. Yasin Limpo Kabupaten Gowa.

Darmawansyah Muin meninjau keadaan poris Pattallassang yang kerap disebut Wisata 1000 Lobang

Dilokasi tersebut, Darmawansyah Muin melihat secara langsung jalan yang dijuluki wisata 1000 lubang oleh masyarakat setempat.

” Saya turun langsung kesini karena mendapatkan keluhan dari masyarakat yang terkendala ketempat aktivitasnya karena jalanannya berlubang,” ujar Darmawansyah.

Baca Juga  Jumadi Mansyur Nila Bupati Selayar Tidak Taat Hukum

Pria yang akrab dikenal dengan sebutan DM itupun menambahkan bahwa, setelah dilakukan peninjauan, dirinya akan menganggarkan perbaikan jalan Patalassang sebesar Rp 21 Milyar.

” Segera kami akan rapatkan dengan seluruh stoke holder agar segera mendapat Alokasi anggaran yang diperkirikan menelang biaya kurang lebih Rp 21 Milyar,” pungkasnya.(**)

Advertisement
BAGIKAN